oleh

Dadang Sugiarta, M.Si. (Kepala Kesbangpol Kota Bogor) ; Dukung dan Siap Sinergi bersama AWDI

Bogor, 9 Februari 2021, jwgroup || media-istana.com || Jurnalwicaksana.com ;

Dalam sesi kesempatan bertatap muka langsung dengan insan pers yang tergabung pada Keluarga Besar Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia, sosok Dadang Sugiarta, Selaku Ketua KESBANGPOL ( Kesatuan Bangsa dan Politik ) Pemerintah Kota Bogor, begitu antusias dan dengan setia mengikuti agenda acara pelantikan, pengukuhan, dan deklarasi pengurus AWDI ( Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia ) wilayah Jawa Barat I, Sekaligus Peringatan Hari Pers Nasional Tahun 2021 pada hari Selasa, 9 Februari 2021 di Gedung BKPP Wilayah I Bogor Jawa Barat.

Dadang Sugiarta dalam sambutannya, mewakili unsur FORKOMPINDA wilayah Jawa Bara 1, Khususnya Kota Bogor menyampaikan bahwa dirinya sangat tertarik dengan adanya organisasi AWDI ( Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia ) dan sangat mendukung.
” Saya tertarik dengan adanya organisasi AWDI ini dan saya mendukung, semoga organisasi AWDI ini bisa bersinergi bersamanya dengan wilayah Kota Bogor, Jawa Barat ” ujar Dadang Sugiarta, ( Kesatuan Bangsa dan Politik ).
Terutama dalam hal kegiatan bela negara dikalangan Wartawan.
D. Sugiarta menceritakan bahwa di ruang kerjanya, hampir setiap hari para Wartawan singgah dan mengisi keseharian tugasnya.
Kesbangpol Kota Bogor, akan sangat mendukung kegiatan AWDI kedepannya guna kepanjangan tangan pemerintah dalam mengabarkan berbagai kebijakan dan program untuk diketahui olehbpublik, pungkasnya.

Termonitor bahwa aku Dadang, di sela kesibukanya sebagai Kepala Kesbangpol, mengikuti Giat AWDI dari awal sampai akhir, bahkan dirinya berkesempatan pula menyaksikan persembahan Discovery Reportase Desa, Launching Jabar Aktual dan Karuhun Jabar, Orasi dan Puisi Hari Pers Nasional oleh Ketum AWDI dan Kidung Pasundan oleh R. Mujitoba selaku Ketua DPW AWDI Jabar 1.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed