Asep Salahudin : Ketua HIPMI BPC Kota Tangsel 2021-2026

  • Whatsapp
Asep Salahudin (Ketua HIPMI Tangsel 2021-2026)
banner 468x60

Pelantikan BPC HIPMI Tangsel ;

Asep Salahuddin, upayakan optimalisasi pengusaha muda bidang UMKM di Tangsel dengan Kerjasama Bersama seluruh elemen, khususnya kaum Milenial.

 

Tangerang Selatan, jwgroup ; 16 juni 2021 ; Kota Tangerang Selatan yang menjadi Kota Modern memiliki berbagai wadah organisasi yang cukup komplit. salah satunya organisasi Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) untuk Cabang Kota Tangerang selatan , yang secara resmi pada Tanggal 16 Juni 2021 kepengurusannya dilantik, dengan dihadiri oleh Pimpinan Daerah Kota Tangsel dan Para Pimpinan Organisasi lainnya.

Dalam sesi selepas pelantikan yang dilakukan, sosok Ketua HIPMI Tangsel yakni ASEP SALAHUDDIN menyampaikan bahwa dirinya akan mengoptimalisasi Kerjasama dikalangan pengusaha, baik itu konektivitas dan kolaborasi dengan para pengusaha yang maju dan berkekuatan modal yang cukup.

Asep Salahudin mendapat kepercayaan sebagai ketua HIPMI BPC Tangsel untuk masa bakti period 2021-2026, yang artinya bahwa selama lima tahun mendatang, dirinya diharapkan mampu memimpin wadah para pengusaha muda di Tangsel untuk semakin profesional dan semakin eksis serta mampu meningkatkan Kota Tangsel menuju kemajuan berkelas dunia.

Kaum Muda atau Kaum Milenial menjadi sorotan khusus bagi dirinya yang perlu dilakukan pembinaan dalam hal kepngusahaan, sehingga dapat memacu lajunya pertumbuhan pengusaha muda di tangsel khususnya dalam hal UMKM dapat bertahan dan bergerak maju. Seiring dengan kbijakan Presiden Jokowi saat ini.

Asep menyatakan, bahwa Kaum Milenial memang perlu dirangkul secara komprehensif agar terus maju dan melakukan kinerja usaha dalam berbagai sector secara professional.

Sosok muda yang merupakan Pengusaha dari kalangan Nahdiyyin itu menyatakan dirinya akan berjuang mengelola organisasi HIPMI di Tangsel untuk mewarnai pembangunan tangsel Bersama kepemimpinan Tangsel saat ini. Dan siap bekerjasama dengan semua pihak guna membangun Tangsel untuk lebih maju dan berkembang. Pungkas Asep Salahudin.

 

(Jwgroup_069 : Devi)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *