ASRORI (Ketua HPN Kota Tangsel – Himpunan Pengusaha NU/Nahdliyyin) ; Kami siap bersinergi dengan himpunan pengusaha lain dalam memajukan Kota Tangsel dengan pondasi nilai nilai religius

  • Whatsapp
banner 468x60

ASRORI : Ketua HPN (Himpunan Pengusaha NU / Nahdliyyin) Kota Tangsel ; Kami selalu terbuka dan siap bersinergi dengan organisasi pengusaha yang sudah eksis untuk mengembangkan usaha berbasis UMKM

 

Tangsel, 16 Juni 2021 – jurnalwickasana.com ;

Seiring dengan berkembangnya quantitas jumlah pengusaha muda di wilayah Tangerang Selatan dan juga dengan di lantiknya Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Kota Tangerang Selatan, maka dalam sebuah sesi diskusi di bilangan Kantor Pusat Pemerintahan Kota Tangerang Selatan, jurnalis jwgroup berkesempatan melakukan wawancara singkat dengan salah satu Tamu Undangan Pelantikan HIPMI Tangsel, yakni Bang Asrori yang saat ini menjabat sebagai Ketua HPN (Himpunan Pengusaha NU/Nahdliyyin Kota Tangerang Selatan).

Ketika ditanya mengenai apa landasan program kerjanya, Asrori menjelaskan bahwa keberadaan Pengusaha yang berlatarbelakang Kaum Nahdliyyin tersebut jelas mengedepankan prinsip usaha dalam ruang lingkup partisipasi pembangunan daerah khususnya pengembangan usaha mikro, kecil dan menengah sehingga mampu menciptakan sebuah produk unggulan dari Tangsel dengan pengelolaan usaha yang professional dan maju.

 

Terkait keberadaan HPN yang saat inisudah terbentuk di 22 Provinsi se Indonesia dan di berbagai Kabupaten/Kota se-Indonesia, Asrori juga meyakini bahwa sinergitas pengusaha dalam hal ukhuwah tetap dikedepankan walaupun dalam situasi persaingan usaha.

Seingga dirinya menyatakan siap bersinergi dengan HIPMI Tangsel dalam kinerja Bersama untuk membangun Kota Tangsel agar lebih maju lagi dan tentunya mengedepankan nilai nilai religiusitas yang menjadi Motto Kota Tangsel.

 

Kami, selaku Pengusaha Nahdliyyin jelas menjadi bagian tak terpisahkan dalam rangkaian kinerja pembangunan Kota Tangsel kedepan, papar Asrori kepada para wartawan ; Rabu 16 Juni 2021 di area Puspem Kota Tangsel.

Ketika ditanya mengenai harapannya, dirinya mengaku tetep ingin bersinergi dan bekerjasama bahu membahu dengan organisasi pengusaha lainnya guna kepentingan kemaslahatan umat dan pembangunan tangsel sesuai dengan bidangnya masing masing. Konsentrasi kami kedepan akan mengoptimalkan Daya Tahan Usaha bagi pelaku UMKM di Tangsel. Pungkasnya.

 

(Red.jw069_devi)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *