Jaka Badrana ; ” Diskusi atau gathering antar Pengusaha hendaknya rutin dilaksanakan di Kota Tangsel”

  • Whatsapp
banner 468x60

Jaka Badrana : Pebisnis hendaknya rutin melakukan dialog dan sharring ekonomi

Dibilangan sebuah resto di daerah Tangerang Selatan, telah dilaksanakan gathering atau temu diskusi antar pelaku ekonomi dan juga para pemerhati dan akamisi khususnya yang selama ini berkutat ada Bidang Ekonomi.

Hadir dalam kesempatan asisten agenda tersebut, sosok Akademisi yang cukup senior, yang dalam kesehariannya menjadi Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UIN Syarif Hidayatullah Ciputat Tangsel.

Jaka Badrana, yang juga menjadi konsultan bisnis pada beberapa perusahaan nasional menyatakan bahwa, para pelaku ekonomi atau yang sering kita sebut sebagai pengusaha, dalam rangka menghadapi Pandemi covid19 harus sering sering berkumpul dan berdiskusi mengenai berbagai peluang dan menyatukan persepsi untuk dapat “growing” atau tumbuh berkembang sesuai dengan bidang bisnis nya masing masing. Ujar Jaka.

Forum seperti ini, gathering pengusaha hendaknya selalu rutin dilaksanakan agar arus informasi dan berbagai strategi bisnis dapat dibahas untuk saling memberi masukkan dan juga bisa berbagi peluang antar sesama pelaku usaha.

Hal ini dapat juga di fasilitasi oleh Pemerintah Daerah, agar keseimbangan dunia usaha dapat terus bertahan dan bahkan tumbuh berkembang secara baik di daerahnya masing-masing , papar Jaka.

 

Kota Tangerang Selatan menjadi Kota yang menjadi tempat tinggal para pengusaha, yang juga menampung beragam jenis usaha, walaupun jarang pabrikan namun usaha mikro, kecil dan menengah begitu banyak di Tangsel., Hal ini yang harus dimanfaatkan oleh Pemerintah Daerah untuk hadir dan Turut mendorong berkembangnya usaha usaha tersebut, pungkas Jaka.

(Red.jwgroup069 : Devi)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *