AWDI hadiri Temu Wicara dan Diklat Jurnalis bersama Majelis Pers

  • Whatsapp
banner 468x60

Bogor, 27 juni 2021, jurnalwicaksana/jwgroup ;

Minggu 27 Juni 2021 bertempat di Wisma Arga Muncar jalan Raya Puncak Bogor, diselenggarakan Temu Wicara dan Diklat Jurnalis yang dikomandoi oleh Forum Wartawan Jakarta Indonesia (FWJI), hadir dalam acara tersebut delapan organisasi wartawan yang saat ini bergabung dalam wadah Majelis Pers.

Salah satu yang hadir dan berkesempatan menyampaikan paparan materi tentang Kode Etik Jurnalistik, yakni Budi Wahyudin selaku Ketua Umum Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia yang berkesempatan hadir di dampingi jajaran Dewan Pimpinan Pusat AWDI ,yakni Ali Nasrullah selaku Sekjen, Teuku Imran selaku Ketua Bid Strategi DPP AWDI, Heri Adamanto selaku Ketua Kesra dan juga Keluarga Pengurus DPW AWDI Jawa Barat dibawah kepemimpinan R. Mujitoba SH.,MH.

Dalam temu wicara tersebut, ditegaskan bahwa AWDI siap bersama sama dengan insan jurnalis dalam wadah Majelis Pers, terang Budi.

Sementara, Teuku Imran mengaku bahwa dirinya turut berpartisipasi hadir, karena pertemuan tersebut memiliki nilai strategis yang cukup bagus untuk pengembangan organisasi.

Dan insha allah, AWDI dalam waktu dekat ini akan menyelenggarakan hal yang sama, tetapi akan lebih spesifik pada agenda Uji Kompetensi untuk Para Wartawan anggota AWDI di seluruh Indonesia.

(Red.jw001_anr)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *