Macan Asia Jaya Bukan Organisasi Sayap Partai, Tegas Asri Dewi Cotto.

  • Whatsapp

Jakarta, 10 Oktober 2021 – jurnalwicaksana.com/jwgroup ;

“ Kami Bukan Orsap Parpol…!!! “, Macan Asia Jaya wadah Organisasi Masyarakat untuk Kepentingan Bangsa. Salah satu organisasi Berbadan Hukum Resmi sebagai Wadah Masyarakat di Indonesia yang saat ini terus eksis memperjuangkan hak hak rakyat untuk kemakmuran dan kesejahteraan umum, menyatakan bahwa organisasi tersebut terbentuk berdasar kesamaan Visi dan Misi guna mengisi pembangunan Indonesia  dalam berbagai urusan kebangsaan.

Asri Dewi Cotto, sosok perempuan yang saat ini menjabat sebagai Ketua Umum Macan Asia Jaya (MAJ) menegaskan bawa dirinya mengedepankan prinsip mewujudkan kesejahteraan untuk Rakyat dalam berbagai Bidang Kehidupan serta menyatakan bahwa MAJ siap menjadi jembatan Pemerintah dalam merealisasikan Program Pemerintah untuk kemaslahtan masyarakat.

Dalam kesempatan wawancara khusus bersama redaksi di bilangan Jakarta Timur, pada 10 Oktober 2021 – Dewi Cotto menjelaskan berbagai prospektus kinerja organisasi Macan Asia Jaya kepada redaksi untuk meluruskan persepsi publik terkait Independensi dan Prinsip Umum dari Organisasi yang mengusung tagline organisasi “Wujudkan Kedamaian dan Kesejahteraan bagi Seluruh Rakyat Indonesia”.

“ Saya secara tegas menyatakan kepada publik , bahwa Saya memimpin Macan Asia Jaya untuk kepentingan bangsa dan negara, bukan hanya untuk kepentingan Partai Politik tertentu, dan bahkan jika ada yang menyebutkan bahwa saya menjadi salah satu Organisasi Sayap Partai, maka hal itu saya nyatakan dengan Tegas, bahwa persepsi itu salah besar…! “, tutur Dewi Cotto.

MAJ menjadi salah satu organisasi yang dipertanyakan eksistensinya di tengah publik, dirinya memang pernah memuncul statemen terkait sikap organisasi terhadap adanya Kongres Luar Biasa Partai Demokrat yang diselenggarakan oleh Demokrat Kubu Moeldoko. Pada momentum trersebut, berdasar permintaan dari beberapa rekan aktivis organisasi agar menyerukan bahwa MAJ menyerukan bahwa KLB Demokrat di Deli Serdang adalah sebuah tindakan yang menciderai Demokrasi di Indonesia.

Pernyataan Ketua Umum MAJ tersebut, kemudian di sinyalir sebagai sebuah anggapan bahwa MAJ merupakan “Underbow” dari Demokrat Kubu AHY. – hal itulah yang kemudian perlu di luruskan dan di klarifikasi…” bahwa MAJ bukan Organisasi Sayap Demokrat AHY, kami hanya memberikan seruan moral untuk kepentingan Tegaknya Sistem Demokrasi di Indonesia, tidak lebih dari itu…!” pungkas Dewi. -(red-jwgroup -anr.001)-

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.