Siap Raih Kursi di DPR 2024, Ketua DPP PPP Andi Surya Wijaya Ghalib Terus Panaskan Mesin Partai.

  • Whatsapp

Jurnalwicaksana.com – Depok JawBarat,. – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Depok bertekad mengembalikan kembali marwah sebagai partai besutan ulama dan akan selalu dekat dengan para ulama dan masyarakat.

Menyongsong tahun politik PPP menyadari hal tersebut dengan mengajak kembali para kader dan simpatisan yang selama ini telah jauh dengan PPP untuk pulang kandang membesarkan partai berlambang Ka’bah Kota Depok.

Salah satu langkah yang diambil yakni dengan memanaskan mesin politiknya jelang pemilu 2024 mendatang.

Sejumlah agenda politik telah disusun DPC PPP Kota Depok salah satunya di antaranya Musyawarah Anak Cabang (Musancab).

Setelah sehari sebelunya di Kecamatan Sukmajaya dan pada hari ini Rabu 2 februari 2022, Pengurus Anak Cabang PPP Kecamatan Tapos mengadakan Musyawarah Anak Cabang bertempat di Pendopo Rumah Sereh kawasan Tapos Depok.

Acara dihadiri oleh perwakilan DPP PPP yakni Andi Surya Wijaya, Ketua DPC PPP Depok H. Mazhab beserta jajaran DPC antara lain Sekjen DPC Mamun Pratama, Wakiln Ketua Ahmad Oting, Ebeng Maulana, Yam Syari Amiruddin dan lain-lain.

Andi Surya Wijaya Ghalib (putra mantan Jaksa Agung RI, Andi Muhammad Ghalib ) yang juga kandidat Anggota DPR RI dapil Depok-Bekasi, menyampaikan, dirinya terus merumuskan agar PPP di Kota Depok semakin besar dan berkibar.

Saat ini, kata dia pihaknya terus melakukan konsolidasi internal mulai dari Mukhtamar, Muswil, Muscab hingga Musancab.

“Kami ingin PPP Depok “pecah telur” yang implikasinya pada perolehan kursi untuk pusat, provinsi dan Kota Depok. Terlebih lagi Depok sudah menargetkan perolehan delapan kursi pada Pemilu tahun 2024, oleh karena itu kita harus kerja ekstra, kerja cerdas, kerja ikhlas dan kerja nyata,” ujarnya serius.

Ia mengakui PPP beberapa waktu lalu sempat surut dikarenakan terjadi dinamika dan musibah yang ‘menyerang’ internal partai beberapa waktu lalu. Untuk itu ke depan, kita harus bangkitkan kembali semangat besar PPP Kota Depok.

Kami harus meraih minimal 120 ribu suara untuk di Dapil Jabar VI ini. Targetnya juga harus berimbas pada raihan suara, baik di provinsi maupun di Depok-Bekasi, meski PPP belum pernah menempatkan perwakilannya di DPR RI,” bebernya.

Reporter: Johan Sopaheluwakan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.