Lurah Kelurahan Depok Jaya HERLIANA MAHARANI, S.STP. Siap Mensukseskan Depok yang Maju dan Sejahtera

  • Whatsapp

Jurnal Wicaksana, JW Group, Depok, Jawa Barat – Lurah Kelurahan Depok Jaya Herliana Maharani, S.STP. Kelurahan Depok Jaya merupakan salah satu kelurahan di kecamatan Pancoran Mas kota Depok yang berbatasan langsung dengan pusat kotanya kota Depok.

Ditemui di kantornya Kelurahan Depok Jaya Jum’at 11/02/2022. Lurah Herliana Maharani, S.STP. yang baru menjabat kurang lebih satu bulan ini, optimis bahwa Keluraha Depok Jaya bisa lebih maju dan sejahtera warganya, lebih lanjut menyampaikan dari hasil MUSREMBANG Kecamatan Pancoran Mas, mengikuti juklak juknis Bapeda ada 15 kegiatan wajib dan 26 kegiatan pilihan.

“keluraha Depok Jaya sendiri dari 15 gegiatan wajib salah satuLurah Kelurahan Depok Jaya HERLIANA MAHARANI, S.STP. Siap Mensukseskan Depok yang Maju dan Sejahtera.

Depok jawa barat
Lurah Kelurahan Depok Jaya Ibu Herliana Maharani, S.STP. kelurahan depok Jaya merupakan salah satu kelurahan di kecamatan Pancoran Mas kota depok yang berbatasan langsung dengan pusat kotanya kota depok.

Di temui di kantornya kelurahan depok jaya jum’at 11/02/2022. Ibu lurah Herliana Maharani, S.STP. yang baru menjabat kurang lebih satu bulan ini, optimis bahwa keluraha depok jaya bisa lebih maju dan sejahtera warganya, lebih lanjut menyampaikan dari hasil MUSREMBANG kecamatan Pancoran Mas, mengikuti juklak juknis Bapeda ada 15 kegiatan wajib dan 26 kegiatan Pilihan.

“Keluraha Depok Jaya sendiri dari 15 kegiatan wajib salah satunya adalah Kampung Cerdas sama keluarga dan vakum Holistik, untuk 26 kegiatan pilihan lebih ke drainase dan Jaling, untuk Depok Jaya ada sekitar enam sampai delapan titik drainase dan Jaling itu juga atas kesepakatan warga,.

Lurah juga berharap semuanya bisa terealisasi dengan keterbatasan anggaran yang ada dan bisa mensukseskan Program-program Pak Wali Kota yaitu menciptakan Kota Depok yang Maju dan Sejahtera Warganya.

(Bahrul Soni)nya adalah kampung cerdas sama keluarga dan vakum Holistik, untuk 26 kegiatan pilihan lebih ke drainase dan Jaling, untuk depok jaya ada sekitar enam sampai delapan titik drainase dan Jaling itu juga atas kesepakatan warga,.

Lurah juga berharap semuanya bisa terealisasi dengan keterbatasan anggaran yang ada dan bisa mensukseskan Program-program Pak Wali Kota yaitu menciptakan Kota Depok yang Maju dan Sejahtera Warganya.

(Bahrul Soni)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.