Edi Swandi ; Pimpin Rapat Kerja Poros Nusantara bersama JWGroup

  • Whatsapp

Jakarta,JWGroupnews- Dalam rangka pengembangan dan kolaborasi Poros Nusantara di tahun 2022, pada hari Rabu, 16 Februari 2022
Rapat Kerja atau biasa di singkat Raker biasa dilakukan rutin disetiap organisasi, minimal sekali dalam seminggu. Rapat kerja juga bisa dilakukan tanpa direncanakan apabila ada suatu masalah yang bersifat urgent (segera).
Rabu 16 Februari 2022 JWGroup mengadakan pertemuan dengan Poros Nusantara di Gedung Alfa Glory Perkasa (AGP), Jakarta yang dihadiri oleh Edi Swandi (pimpinan Poros Nusantara), Ali Nasrullah Ramadhan (PU JWGroup), dan beberapa karyawan yang ikut serta dalam rapat untuk membahas beberapa rencana ditahun 2022 ini.
Menurut Edi Swandi (selaku Pimpinan Poros Nusantara), beliau membutuhkan beberapa orang untuk di didik dan dilatih menjadi jurnalis yang handal. Kemudian, Ali Nasrullah Ramadhan (selaku PU JWGroup) menambahkan bahwa sebaiknya Poros Nusantara merekrut calon wartawan dari kalangan muda-mudi dengan alasan anak muda-mudi akan lebih mudah untuk di arahkan dan rasa ingin tahunya yang tinggi. Dan semua peserta rapat menyetujuinya.

Berikut beberapa hasil dari Rapat kerja yang telah dilaksanakan :
1. Merekrut wartawan berjumlah 10 orang dari Jabodetabek, untuk ditempatkan di 10 titik kemitraan. Dengan kualifikasi lulusan SMK/S1 dan mau berpikir maju.
2. Membuat akses berita via App store
3. Membahas Event ulang tahun Poros Nusantara pada tanggal 27 Agustus 2022 mendatang. Dimana kita ketahui Poros Nusantara ini sudah ada sejak 2017 lalu.
Poros Nusantara kedepan akan mengembangkan aplikasi berita yang dapat menampung seluruh berita yang di kirim oleh contributor Poros Nusantara dan wartawan lainnya di Indonesia. -Tutur pak Edi.
Rapat kerja tersebut kemudian ditutup dengan berdoa bersama dan membangun komitmen kerja untuk menjalankan prinsip jurnalistik yang teguh dalam memegang Kode etik Jurnalistik.

(red.jw-fia)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.