Penguatan Kaperwil Jurnal Wicaksana Group Jawa Timur : Siap Bergerak Kampanyekan Kerukunan Nasional

  • Whatsapp

Jakarta,jwgroupnews ; Perwakilan Wilayah Jurnal Wicaksana Group Provinsi Jawa Timur akan segera bergerak mengikuti Komando Pusat.
Hal ini disampaikan oleh Syaifu Watani (Ipunk sapaan akrabnya) dalam sesi Rapat Konsultasi JWGroup Jawa Timur di bilangan Jakarta Timur pada Rabu ,16 Februari 2022.

Saya siap memegang tongkat komando Kampanye Kerukunan Jawa Timur dengan Lembaga Jurnal Wicaksana Media Istana Kenegaraan atau Jurnal Wicaksana Group, tutur Ipunk.

Kaperwil Jawa Timur ini di dampingi oleh Nanang Siprizan selaku Anggota Dewan Pakar JWGroup dan Abdul Kafi sebagai Penasehat dan Pakar JWGroup Jatim.

Ali Nasrullah secara terperinci menjelaskan mengenai riwayat Lembaga dan segenap jajaran pusat serta fokus program Jurnal Wicaksana di Jawa Timur.

Ini sebuah kesempatan yang sangat baik, agar Jawa Timur segera bergerak dalam situasi bangsa Indonesia yang sedang sama sama bertekad untuk bangkit dari situasi PANDEMI, terang Ali.

Selanjutnya JWGroup Jawa Timur didampingi Pakar dan Penasehat akan melaksanakan Kinerja administratif dan mempersiapkan sekretariat dengan mengadakan Tumpengan sebagai ciri khas Jurnal Wicaksana Group.

(Red.jwjatim_ipunk)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.