Nanang Siprizan : Hadir mewakili Jurnal Wicaksana memberikan bantuan Advokasi terhadap Masyarakat Mandalika

  • Whatsapp

Lombok, NTB -jwgroupnews ; dengan berbekal misi kerukunan dan kebersamaa guna membantu beragam urusan di tengah masyarakat Lembaga Jurnal Wicaksana hadir memenuhi tekad untuk bersinergi dengan warga Mandalika guna mensukseskan agenda Moto-GP 2022 pada Maret mendatang.

Dalam sesi diskusi bersama warga, Nanang Ziprisan selaku Penasehat dan Pakar JWGroup berdiskusi mendengar langsung keluh kesah warga yang sampai saat ini belum menerima Hak Pembebasan Lahan atas imbas Pembangunan Sirkuit Mandalika.

Ketika di konfirmasi redaksi, Nanang menuturkan bahwa dirinya hadir membaur ditengah warga Lombok untuk bisa melihat dan mendengar langsung permasalahan yang terjadi.
Saya akan berupaya membantu mereka secara persuasif dan menanyakan kepada stakeholder terkait dipusat, terang Nanang.

Sementara, Kanda Manggu sebagai perwakilan dari para Pemilik Lahan yang belum menerima hak atas pembebasan lahan, mereka mengaku sudah mengurusnya dan sudah berupaya secara baik, namun sampai detik ini belum juga mendapat perhatian yang sesuai harapan.

Saya sudah melakukan upaya upaya agar bisa segera di bayarkan Hak Tanah kami, tapi kami sampai saat ini masih belum memperoleh kejelasan, tutur kanda Manggu.
Sebagai koordinator atau perwakilan warga, saya memohon kepada pak Nanang untuk berkenan membantu, dan siap mendampingi kami berupaya secara aturan guna hak hak yang selama ini belum kami terima, jelas Manggu.

Nanang kemudian menerima Surat Kuasa Pengurusan yang diberikan oleh warga, tertulis mewakili lembaga Jurnal Wicaksana Media Istana Kenegaraan.

(Red.jw001)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.