WFN (Wicaksana Female Nusantara) Resmi di komando oleh Andi Jullieana

  • Whatsapp

Jakarta, jwgroupnews ; Dalam perkembangan dan menuju profesionalitas kelembagaan, maka Jurnal Wicaksana Media Istana Kenegaraan dan Jurnal Wicaksana Group melakukan kelengkapan lembaga otonom yang berada dibawah Jurnal Wicaksana.

Salah satu organ otonom yakni Wicaksana Female Nusantara disingkat WFN. Sejak berdirinya Jurnal Wicaksana, WFN di komando oleh Novrina dan kemudian berganti dipimpin oleh Nea Kareem.
Pasca Hari Pers Nasional 2022, Nea Kareem menyerahkan kepemimpinannya kepada Andi Jullieana untuk menjadi Ketua Umum WFN, membawahi seluruh WFN yang ada di Kaperwil dan Kabiro se-Indonesia.

Andi Jullieana menyatakan bahwa dirinya siap dan menyampaikan bahwa kinerja kedepannya tetap mendukung kinerja lembaga dalam misi Menjaga Kerukunan Nasional.

Saya siap, dan saya akan terus koordinasi dengan lembaga Jurnal Wicaksana dalam berkegiatan, tutur Kak Jullie, panggilan akrabnya.

Jullie, merupakan sosok perempuan yang sudah sejak lama aktif dalam berbagai organisasi dan tetap solid menjaga nilai nilai kerukunan di Indonesia.

Terhitung sejak 22 – 2 – 2022, Andi Jullieana resmi menjadi Komando di lembaga Otonom WFN, tegas Ali Nasrullah, Pimpinan Umum Jurnal Wicaksana.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.