Jurnal Wicaksana hadiri Peringatan HPN yang digelar SWI Bogor

  • Whatsapp

Bogor, BNR – jwgroupnews ; berdasar undangan khusus dari Kang Abet (Wartawan Senior Wilayah Bogor Raya) kepada Ali Nasrullah selaku PU & Pemred JWGroup Media, maka Jurnal Wicaksana hadir turut merayakan Hari Pers Nasional 2022 yang tengah diperingati oleh Sekretariat Bersama Wartawan Indonesia daerah Bogor Raya.
Dalam acara kumpul bareng Para Insan Pers tersebut, secara khusus Ali menyampaikan ucapan selamat dan terus bersinergi kedepannya dalam melaksanakan Kinerja Jurnalistik secara maksimal, independen dan transparan.

Kang Abet menjelaskan bahwa , banyak hal hal yang sebenernya perlu diangkat ke publik untuk misi perbaikan pelayanan pemerintahan Bogor kepada masyarakatnya, namun selama ini masih belum maksimal, terang Abet yang nama aslinya Yuyuh Suryadi.
Salah satu Anggota Dewan Redaksi Jurnal Wicaksana dan juga pemilik beberapa media online yang cukup vokal itu, mengucapkan terima kasih atas kehadiran Pimpinan Umum JWGroup dan rombongan yakni ; Joe Rian selaku Pimprus JWGroup, Ilham Hutagalung mewakili JW Bogor Raya dan Ipah Musaropah (Kader PDIP Kota Bogor).

Dengan penuh semangat, kemudian semua Wartawan yang berkumpul bersama sama mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional dan meneriakkan yel yel SWI sebagai simbol semangat insan pers bekerja dilapangan menjadi mata kepentingan publik untuk memberikan fakta peristiwa yang ada di Bogor Raya dan sekitarnya.

(Red.jw001_ANR)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.