Airlangga Hartarto mesra bersama Muhaimin Iskandar, sinyal kebersamaan Golkar dan PKB

  • Whatsapp

Jakarta, media-istana.com ; Komunikasi politik dari pucuk pimpinan antar organisasi partai politik menjadi sebuah simbol sebuah bargainning yang bisa dipersepsikan sebagai kesepakatan tertentu.

Hal yang tercermin secara nyata adalah adanya pertemuan dua tokoh politik yang mengemuka di publik, seperti Ganjar bertemu Anies, Anies bertemu Ridwan Kamil, Puan bertemu Prabowo, La Nyala Mattalitti bertemu dengan Para Raja dan lain lain.

Fenomena yang cukup bagus untuk diketahui publik yakni ; Bertemunya AIRLANGGA HARTARTO dengan MUHAIMIN ISKANDAR dalam sesi olahraga santai di bilangan SCBD Kebayoran Jakarta, pada Minggu 27/2/2022.

Sesi olahraga pagi yang dilakukan oleh dua orang Ketua Umum dari Partai Politik yang memiliki Parlemen di DPR-RI Senayan, menjadi sebuah simbol adanya skema politik baru yang akan segera dimunculkan di publik.

Publik mengetahui bahwa Airlangga Hartarto sosok Ketua Umum Golkar yang sudah secara terbuka dicalonkan sebagai Presiden RI Tahun 2024 mendatang.
Dan Muhaimin Iskandar yang saat ini sebagai Ketua Umum PKB adalah sosok yang juga akan di Calonkan masuk dalam bursa Capres dan Cawapres pada Pemilu 2024 mendatang.

Kami bertemua sambil olahraga bersama, untuk sama sama menjaga imun dan ngobrol santai saja, terang Airlangga Hartarto dengan senyuman khas beliau.

(Red.jw001)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.