Bukit Asam TBK bagikan 9000 sembako dalam rangka HUT ke-41 th

  • Whatsapp

Sebanyak 9 ribu paket sembako sebagai bentuk peduli terhadap sesama dibagikan PT Bukit Asam Tbk (PTBA) memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-41 BUMN MIND ID pertambangan batu bara ini yang disebar mulai 24 Februari hingga 2 Maret 2022 dalam wilayah operasional Perusahaan.

Pelepasan distribusi bantuan sembako dipimpin langsung General Manager Pertambangan Tanjung Enim PTBA, Venpri Sagara, di Halaman Kantor CSR-PKBL PTBA Tanjung Enim.

Venpri mengatakan bantuan tersebut sebagai bentuk perhatian kepada masyarakat khususnya ring 1 Perusahaan.

Dalam momen HUT kali ini, PTBA sudah merencanakan berbagai kegiatan secara offline, namun karena di Tanjung Enim, Kecamatan Lawang Kidul kasus Covid-19 kembali merebak, maka banyak kegiatan yang tidak dilaksanakan.

“Namun untuk kegiatan yang bersifat charity, seperti pembagian paket sembako tetap kita laksanakan, karena prokesnya lebih mudah dikendalikan. Dan semoga warga penerima sembako merasakan manfaatnya,” ucapnya.

Sementara itu, Koordinator Kegiatan Penyaluran Sembako HUT PTBA Ke-41 Tahun 2022, Titin Dwi Oktariani (Manajer Perencanaan CSR, Eval dan Pelaporan) mengatakan bahwa 9 ribu paket sembako dari PTBA didistribusikan untuk warga yang tidak mampu secara ekonomi, juga diberikan kepada masyarakat yang tinggal di Panti Asuhan, Pondok Pesantren, dan Yayasan.

Ia menyampaikan untuk Desa/Kelurahan dalam Kabupaten Lahat di Merapi Timur penerima sembako seperti Lebuay Bandung, Muara Lawai, Arahan, Banjar Sari, Gunung Kembang, Prabu Menang, dan Sirah Pulau, serta untuk Merapi Barat, yaitu Merapi.
Kemudian dalam wilayah Kabupaten Muara Enim di Lawang Kidul warga yang mendapatkan sembako dari Tegal Rejo, Tanjung Enim Selatan, Keban Agung, Lingga, Pasar Tanjung Enim Selatan, dan Tanjung Enim, dilanjutkan ke Muara Enim untuk warga dari Tanjung Raja, Karang Raja, dan Air Lintang.

Terakhir sembako didistribusikan untuk warga Kecamatan Tanjung Agung yang ada dalam wilayah Pulau Panggung, Tanjung Lalang, Penyandingan, Seleman, Tanjung Karangan, Tanjung Agung, Matas, Talang Abik.

“Serta juga dibagikan untuk warga khusus/binaan PTBA yang ada di Pagar Dewa Tanjung Agung dan Pelakat Semendo,” ungkapnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.