Prof Hoga, Hindari HOAX dan terus konsisten untuk menjaga kerukunan (Arahan Raker JW 2022)

  • Whatsapp

Bogor, Rizen Premiere, jwgroups ; Selalu konsisten untuk menjaga kerukunan, itu menjadi tagline dan semangat pada Rapat Kerja Tahun 2022 Keluarga Jurnal Wicaksana Group

Prof Hoga Saragih selaku Dewan Pakar Lembaga Jurnal Wicaksana Group, menjelaskan mengenai esensi Pancasila yang ternyata memposisikan Manusia dalam strata ke-ilmuan yang tertinggi di semesta alam ini.

Jika kita memberitakan HOAX kepada Hewan, tumbuhan dan alam, maka tidak ada yang komplain. Namun jika bikin HOAX kepada orang, maka akan muncul beragam komplain bahkan sampai jalur hukum dan pengadilan.
Oleh karenanya, hindari memberitakan HOAX.

Prof Hoga menambahkan bahwa dirinya secara tegas mengajak agar seluruh personal Keluarga Besar Jurnal Wicaksana Group , hendaknya terus menjunjung tinggi prinsip memanusiakan manusia, dalam semua hal kerja jurnalistik yang dilakukan.

Dengan berbekal Pancasila sebagai pedoman hidup bangsa, serta prinsi manusia sebagai strata tertinggi dalam ilmu pengetahuan, maka JWGroup wajib mengedepankan Kerukunan sebagai landasan kerja pengembangannya.

(Red.jw001)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.