Ketum WFN (Andi Jullieana) Sambangi Oditur Jenderal Babinkum TNI, berikan Penghormatan

  • Whatsapp

Jakarta, wfn-jwgroupnews ; Berada di bilangan Jakarta Pusat tepatnya Jalan Tanah Abang Timur No.12, merupakan Kantor Oditur Jenderal Babinkum TNI yang saat ini dijabat oleh Marsekal Muda TNI Reki Irene Lumme, SH.,MH.
Sosok perempuan militer yang berhasil mencapai Bintang Dua TNI Angkatan Udara dan menjadi sosok inspiratif bagi berbagai perempuan Indonesia yang bercita-cita menjadi Tentara.

Wicaksana Female Nusantara (WFN) yang secara lembaga mendaulat Bu Reki menjadi salah satu Pembina Mitra, berkesempatan silaturahmi beraudiensi di sela sela padatnya jadwal beliau di Hari Senin, pagi 7/3/2022.

Bertempat di Ruang Kerja beliau, sosok Andi Jullieana, S.Sos (Ketua Umum WFN) didampingi oleh Oceania Hasanah, SH. (wakil sekretaris umum) secara khusus menghadap dan memohon langsung kesediaan Marsekal Muda Reki untuk berkenan menjadi salah satu Pembina Mitra.

Kami mewakili jajaran Pengurus Pusat WFN, memohon agar Bu jenderal berkenan menjadi pembimbing kami sebagai Pembina Mitra WFN, tutur Jullie.

Dengan senyum ramah dan khas militernya, Marsekal Muda Reki Irene menjelaskan bahwa dirinya walaupun menduduki posisi Oditur Jenderal, namun masih ada terikat Komando dengan Panglima TNI.
Saya pribadi memang sangat membatasi diri terkait berbagai organisasi yang selama ini ditawarkan kepada saya, namun untuk WFN dengan dasar menjadi sebuah gerakan Perempuan Mandiri dan Merdeka yang senantiasa berada dalam ruang lingkup kerukunan, Saya akan mohon ijin kepada Panglima dan memohon arahan langsung dari beliau.
Agar dirinya tidak melangkah salah, karena saat ini dirinya masih menjadi Jenderal Aktif dan menduduki Oditur Jenderal yang melekat dengan Panglima TNI.

Saya, mohon maaf yah mba Jullie. Saya menerima kehormatan ini, namun saya juga wajib melaporkan kepada Atasan. Agar tidak di salahkan dan sekaligus memohon ijin beliau (red. Panglima TNI), tegas Bu Reki seraya tersenyum dan memberikan penguatan semangat agar WFN terus bergerak secara profesional.

Ocean memperkenalkan dirinya sebagai Wakil Sekretaris Umum WFN mendampingi Ketua Umum, karena Sekretaris Umum berhalangan turut audiensi karena adanya kegiatan bersama Menteri BUMN di Palembang.
Saya saat ini masih kuliah S2 Hukum di UI, Bu jenderal. Dan saat ini saya mendamping Bu Jullie untuk organisasi WFN seraya belajar dalam ruang lingkup kegiatan perempuan yang mandiri dan merdeka. Papar Ocean.

Sementara, kehadiran Pengurus Pusat WFN tersebut diantar langsung oleh Ali Nasrullah selaku Pimpinan Umum Lembaga Jurnal Wicaksana Media Istana Kenegaraan yang merupakan stakeholder dari WFN.

Dalam sesi perbincangan akrab sambil menceritakan asal muasal dan berbagai latar belakang kesibukan masing masing, Ali menjelaskan bahwa WFN di dedikasikan untuk mewadahi Perempuan yang memiliki Visi dan Misi yang sama, yakni mengkampanyekan Kerukunan Nasional dari Suara Perempuan.

Pertemuan yang cukup akrab sekitar 1,5 jam berjalan tanpa terasa dan kemudian diakhiri dengan Foto Bersama serta Penyerahan Penetapan Kehormatan kepada Marsekal Muda Reki Irene, SH.,MH. Oleh Ketum WFN.

(Red.wfn001)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.