Komunitas Perempuan Mandiri Kota Depok, Ucapkan HAPPY WOMEN’S DAY 2022

  • Whatsapp

Depok, wfn-jwgroupnews – Seperti halnya para perempuan di Indonesia yang penuh dengan kegiatan berkumpul, maka di Kota Depok juga saat ini eksis Komunitas perempuaan mandiri yang sudah rutin mengadakan serangkaian agenda “ngumpul-ngumpul”, untuk arisan, membahas ekonomi dan bisnis, atau hanya sekedar kumpul untuk saling share secara pribadi dan keluarga.

Bu Ning Woro yang turut dalam komunitas tersebut bersama dengan Regina yg akrab dipanggil Rere, juga seringkali aktif hadir dan berinteraksi dengan komunitas tersebut.

Saya merasa senang dan bahagia dalam nuansa kebersamaan dan kerukunan, kami para Perempuan Mandiri bisa rutin ngumpul, tutur Bude Ning Woro – sapaan akrab beliau.

Regina atau seringkali dipanggil Rere yang juga merupakan komunitas Line Danze – merasakan bahwa dirinya terus bersemangat merajut jalinan pertemanan dengan penuh ketulusan hati sesama perempuan.

Terkadang kami saling support dan saling mengkuatkan hati dengan berbagi dan sharring…terang Rere dengan senyum khas perempuan Jawa yang tinggal dan berakulturasi di Kota Depok

Kebersamaan yang di rajut, terwujud pada agenda Pertemuan (Senin, 7/3/2022) di Salah Satu Kafe Di Kota Depok.
Pada kesempatan itu, Komunitas aperemouan Mandiri Kota Depok bersama Line Danze secara khusus mengucapkan HAPPY WOMEN’S DAY , selamat hari Perempuan seDunia Tahun 2022.
Semoga Perempuan Indonesia pada khususnya dan Perempuan Sedunia senantiasa mampu Mandiri dan Terus menjaga kemerdekaan dalam menyuarakan aspirasi sesuai bidang dan latarbelakang keahlian masing masing.

(Red .wfn-Rere)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.