Elly Yuniarti MS, SE.,MM. (Pembina Mitra WFN Pusat) ; Perempuan Indonesia, selayaknya mengedepankan Etika dan Estetika dalam Berbangsa dan Bernegara.

  • Whatsapp

Sentul,Bogor -jwgroupnews ; Pergerakan perempuan yang selama ini menjadi sesuatu dalam kategori eksklusif di Indonesia, terkadan dijadikan sebagai komoditi keterwakilan saja.
Oleh karenanya Perempuan juga musti memiliki sikap kemandirian dan kemerdekaan dalam berbagai aspek suara dan kontribusi terhadap kiprah masyarakat guna membantu pembangunan indonesia

Wicaksana Female Nusantara sebagai bagian dari kinerja Perempuan untuk Menjaga Kerukunan Bangsa, tentunya harus memiliki sikap pribadi yang obyektif, santun dan berintegritas.

Dalam momentum memperingati Hari Wanita Internasional, bersamaan dengan Penetapan dan Pengukuhan WFN Pusat oleh Pimpinan Umum Jurnal Wicaksana Media Istana Kenegaraan, di Bigland Hotel & Convention, tentunya juga menghadirkan Pembina Mitra bagi organisasi Otonom yang sudah di dirikan sejak berdirinya Jurnal Wicaksana pada Tahun 2018 yang lalu.

Seorang Perempuan Indonesia, yang tangguh dan terus konsisten dalam dunia organisasi karena kesibukan kepegawaian beliau mengurusi beribu ribu organisasi di Indonesia, berkesempatan waktu untuk hadir dan berikan Sambutan serta Arahan khusus kepada Jajaran Pimpinan Pusat WFN 2022-2026.
Beliau akrab di sapa Bunda Elly, yang sudah lebih dari 25 tahun menjadi PNS sampai pada Jabatan Pada Direktorat Jenderal Kesbangpol Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) dan purna tugas sejak tahun 2020 yang lalu.

Elly Yuniarti MS. SE.,MM yang berkenan memberikan wejangan, menyoroti kontribusi Perempuan dalam kepentingan Politik Berbangsa dan Bernegara.
Paradigma pemikiran perempuan merupakan sebuah hal penting untuk menambah filosofi dan keberagaman dalam mengeluarkan kebijakan bagi masyarakat.

WFN harus mampu semakin menempa diri masing masing untuk terus Profesional dan memiliki integritas yang luwes.
Ketegasab perempuan bukan dilakukan dengan “baper-baperan”, namun dengan dasar analisa obyektif, lalu sampaikan secara santun dan tetap dalam tata bahasa yang berintegritas. Jelas bunda Elly.

Pensiunan Pejabat Tinggi di Kemendagri tersebut, menyambut senang dan gembira atas ditetapkannya WFN Pusat, dan kemudian memberikan peluang kepada Ketum dan Jajaran untuk terus berkiprah, dan jangan sungkan sungkan bertanya serta diskusi dengan dirinya…
Saya sangat senang dan ayo kita sinergikan, beragam program kerja kedepan agar bermanfaat bagi kita semua, keluarga kita dan semua sahabat perempuan di Indonesia.

(Red.jw001)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.