Sanggar Kencana Lestari, Gelar Pentas Seni dan Budaya

  • Whatsapp

Bogor, jwgroupnews ; Setelah ada kelonggaran kebijakan mengenai PPKM dan juga tata aturan berkegiatan di berbagai wilayah seiring kebijakan pemerintah di Kota Bogor, maka Sanggar Kencana Lestari milik….
Mengadakan kegiatan pentas seni dan budaya (13/3/2022) di Mall Boxies di Jalan Raya Tajur.
Kolaborasi Sanggar Kencana Lestari menggandeng Wicaksana Female Nusantara dan Jurnal Wicaksan Bogor Raya serta ART TIE Manajemen.

Acara yang dimeriahkan oleh penggiat muda bidang seni dan budaya menampilkan atraksi tarian energik dan juga kolaborasi paduan seni pertunjukan yang dipandu oleh Kang Amen selaku Master Ceremony.

Ketua Penyelenggara Asti Lestari menjelaskan bahwa dirinya merasa bersyukur bisa melaksanakan acara ini dengan lancar dan dibantu oleh Wicaksana Female Kota Bogor dibawah kepemimpinan Dwi Asti.

Saya seneng banget, bisa diberikan tempat oleh Mall Boxies yang menyambut baik dan mendukung penuh pentas seni pada hari ini, tutur Asti Lestari.

Sementara Dwi Asti mengungkapkan bahwa dirinya akan terus menjalin kemitraan dengan Komunitas perempuan di Kota Bogor untuk menyelenggarakan beragam event untuk mewujudkan Perempuan Mandiri dan Merdeka di Kota Bogor. Papar Dwi Asti (Ketua WFN Kota Bogor).

(Red.bogor001)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.