PENGAMBILAN SUMPAH,PELANTIKAN & SERTIJAB PN SUMEDANG DI PT BANDUNG

  • Whatsapp

Sumedang,media online
Ketua Pengadilan Tinggi (PT) Bandung Dr. H. Herri Swantoro, S.H.,M.H,.telah melantik Ketua pengadilan Negeri (PN) Sumedang,Riyanti Desiwati S.H.,M.H.yang sebelumnya menjabat Wakil Ketua PN Sumedang menggantikan ketua PN Sumedang sebelumnya,Flowerry Yulidas,S.H.,M.H. sekarang beralih tugas menjadi Hakim di PN Jakarta Barat kelas 1A (Khusus).
Acara di selenggarakan di ruang sidang Utama Pengadilan Tinggi Bandung,senin (4/4/22)

Pengambilan sumpah, pelantikan dan serah terima jabatan dari Flowerry Yulidas,S.H.,M.H kepada Riyanti Desiwati, S.H.,M.H dilakukan dengan hikmat dan mengikuti protokol kesehatan covid-19.

Pada kesempatan itu Ketua Pengadilan Tinggi Bandung Dr. H. Herri Swantoro, S.H.,M.H., menyampaikan pesan dan amanahnya kepada Riyanti ketua PN baru agar dapat menjalankan amanah yang diberikan sebaik mungkin serta membawa nama instansi yang dipimpinnya agar lebih baik dari sebelumnya.Selain itu Herri Swantoro mengucapkan terimakasih kepada ketua pengadilan negeri sebelumnya, Flowerry yulidas yang telah menjalankan baktinya hingga akhir sebelum diserahkan ke ketua Pengadilan Negeri yang baru.

Hadir dalam acara tersebut,Jajaran Forkompinda, Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Pengawas Bandung,Panitera dan Sekretaris Pengadilan Tinggi Bandung,Pengurus Daerah Dharmayukti Karini Cabang Sumedang, Hakim-Hakim,Panitera,Sekretaris, Panitera Muda dan Kepala Sub Bagian pada Pengadilan Negeri Sumedang.
(Hani mey-red)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.