Hidup Sehat dengan TIBBUN NABAWI

  • Whatsapp

JWgroup.news :
SANLAT TIBBUN NABAWI Gedung LKP Amaya, Jl Raya Sawangan No 98 Mampang, Pancoran Mas, Depok. Komunitas Thibbun Nabawy Indonesia pada hari ini Sabtu, 16 April 2022 pukul 13.00- 18.00 WIB mengadakan seminar/ pelatihan “Sehat Secara Holistik Dengan Pendekatan 4 Modalitas Terapi” bersama:
Ust Yadi Suryadi : Pendekatan Ruqyah Syar’ iyyah,
Ust Hermawan : Pendekatan Bekam,
Ibu Komalasari : Pendekatan TCM,
Ust Abdullah : Pendekatan Pijat Pitsur. Bersama Moderator : Deni Chandra A.md Kep

VISI & MISI YAYASAN THIBUN NABAWI NUSANTARA.

VISI

Optimalisasi peningkatan kualitas generasi Robbani yang menguasai ilmu Ath Thibbun Nabawi, derajat kesehatan masyarakat dengan metode pengobatan cara Nabi Shalallohi ‘Alaihi Wassalam ( Ath thibbun Nabawi ), terjalinnya ukhuwah seluruh ummat, integritas, dan profesionalitas.

MISI

Mencetak generasi yang ber-ImTaq kepada ALLOH Subhanallohi Wa Ta’ala menjadi terapist dan herbalist yang handal profesional dan dapat dipercaya melalui lembaga pendidikan di bawah naungan Yayasan Thibbun Nabawi

Meningkatkan derajat kesehatan masyarakat melalui upaya pemerataan mutu pelayanan, pemberdayaan

masyarakat, mutu lingkungan sehat, kesehatan perorangan, dan perbaikan gizi masyarakat dengan metode hidup sehat ala Rosululloh Shalallohi ‘Alaihi Wassalam.

Menumbuh kembangkan ukhuwah antar sesama manusia melalui sikap ikhlas karena Alloh Subhanallohi Wa Ta’ala dalam berbagi ilmu dan pelayanan terhadap pasien dan masyarakat secara umum melalui kegiatan – kegiatan majelis ilmu, penyuluhan-penyuluhan kepada masyarakat secara luas, bakti sosial dan atau layanan kesehatan pada seluruh lapisan masyarakat ..

Meningkatkan integritas tenaga terapist dan herbalist yang diwujudkan dalam sikap tanggung jawab, kerja sama, keikhlasan dan loyalitas yang tinggi.

Meningkatkan profesionalitas tenaga terapist dan herbalist dalam penguasaan teknik-teknik pelayanan kesehatan, memiliki etos kerja tinggi, dan etikaterpist herbalist muslim

Harapan kedepan Yayasan Tibbun Nabawi adalah menjalin kerja sama serta Kemitraan dengan Pemerintah Daerah dan Pusat agar memberi dampak positif dan meluas untuk menyehatkan Masyarakat dan memberi Kemasyalahatan untuk Umat Semesta Alam..
(Red.Erwin)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.