Deklarasi Relawan Semeton Jarwo Bali Mendukung Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI.

  • Whatsapp

Bali,JW-MIKBALINEws.

Deklarasi Relawan Semeton Jarwo Bali Mendukung Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI.(17/4/2022)

Deklarasi Semeton JARWO dilaksanakaan di cafe Jebe, Desa canggu, Badung – BALI
Untuk persiapan menuju PILPRES di 2024, team relawan Ganjar Panowo Bali melalukan deklarasi pada hari Minggu, 17 April 2022 bertempat di cafe Mie Jebe Canggu. Deklarasi ini dihadiri oleh relawan di seluruh Bali.

Sesuai laporan dari ketua panitia pelaksana deklarasi, Bapak Sudrajat yang juga sebagai perwakilan relawan JARWO pusat mengatakan, deklarasi kali ini yang dilakukan di Bali banyak mendapatkan dukungan Dari berbagai elemen masyarakat yg sangat antusian untuk mendukung Bapak GANJAR PRANOWO bisa Maju Di PILPRES 2024

Ni Wayan Wardani atau biasa di kenal Ibu Jero Wardani Sebagai Ketua Semeton Jarwo Yg di tunjuk Langsung Oleh KETUM Pusat. mengatakan ada beberapa alasan yang menjadi dasar mendeklarasikan Ganjar Pranowo atau sering disebut Jarwo karena
1. Kepemimpinan Ganjar Pranowo sudah terbukti nyata 2 kali masa jabatannya menjadi gubernur Jawa Tengah sangat berdampak membawa kamajuan masyarakat di segala bidang.
2. Gaya kepemimpinan Ganjar Pranowo yang sangat begitu sederhana dan merakyat
3. Selalu membela kepenting rakyat kecil
4. Ganjar Orang yg Konsisten melawan kelompok radikal dgn gaya jawa nya, beliau bahkan mengumpulkan seluruh Kepala sekolah SMA dan SMK di Jawa Tengah meminta untuk menandatangani Fakta Integritas. Sehingga Klo Kelak mereka yg menandatangani fakta integritas kemudian terindikasi ikut berorganisasi yg di larang di Bangsa ini, maka harus mundur dari jabatanya atau di copot dgn paksa.
5.Ganjar adalah orang yg bisa merangkul semua kalangan, sehingga isu agama pada PILPRES 2019 yg menyebabkan terpolarisasinya masyarakat di bawah, Hal ini tidak akan muncul kembali di 2024
Melihat beberapa hal tersebut diatas menurut Ibu Jero Wardani tidak ada alasan lagi untuk kita tidak mendukung Bapak Ganjar Pranowo sebagai CAPRES di 2024. disamping itu juga, Tutur Ibu Jero Wardani selaku Ketua relawan Semeton Jarwo kepemimpinan Ganjar Pranowo hampir sama dengan karakteristik Bapak Jokowi sebagai presiden. Dengan naiknya Ganjar Pranowo sebagai Presiden sudah dipastikan program-program Bapak Jokowi yang tertunda dapat dilanjukan oleh Bapak Ganjar Pranowo sehingga pembangunan di Indonesia dapat berjalan sesuai harapan rakyat Indonesia.

dengan penuh semangat Ibu Jero Wardani selaku Ketua Semeton Jarwo, Beliau meminta kepada semua relawan yang hadir dikesempatan yang baik ini harus membulatkan tekad untuk bergabung memberikan dukuang dan mengajak seluruh lapisan elemen masyarakat, bersatu mendukung Bapak Ganjar Pranowo ditahun 2024 menjadi presiden.

” JW-MIKBALINews “

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.