Bangkit Limpoga Jaya, Santuni Korban Banjir di 2 Desa pada Wilayah Ratatotok

  • Whatsapp

Ratatotok, 22 April 2022- jwgroupnews ;
Bangkit Limpoga Jaya merupakan salah satu perusahaan tambang yang sedang mengurus proses perijinan sesuai dengan tertib administrasi yang dipersyaratkan oleh Pemerintah.
Dalam momentum pasca banjir bandang di wilayah Ratatotok beberapa waktu lalu, ada sekitar 2 Desa yakni Ratatotok Selatan dan Ratatotok Tenggara Republik, yang terkena.
Sehingga perlu adanya bentuan kemanusiaan dari pihak pihak terkait untuk warga yang kena dampak bencana alam tersebut.

Di pimpin oleh Perwakilan Manajemen yakni Jopie Lintong dan juga di dampingi oleh Manajemen BLJ Perwakilan Sulut Samuel Mamahit serta rombongan Kuasa Direksi.

Pada Momentum tersebut, Bangkit Limpoga Jaya kembali menunjukkan komitmen kemanusiaan kepada publik di Sulawesi Utara dan nasional, bahwa perusahaan BLJ berkomitmen membumi bersama masyarakat untuk membangun kesejahteraan di Ratatotok, Minahasa Tenggara.

Paket Bantuan Kemanusiaan yang dibagikan langsung kepada warga, di dampingi oleh unsur Hakim Tua (Kepala Desa), Danramil (TNI) dan unsur POLRI dan Lembaga Swadaya Masyarakat di Sulawesi Utara.

Sinergitas yang dibangun oleh Bangkit Limpoga Jaya akan terus dijaga guna kepentingan bersama dan untuk kemaslahatan umat.

(Red.jwgroup 001)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.