Bank BPR Sumedang kembali meraih 3 katagori Top BUMD Award di Tahun 2022

  • Whatsapp

 

Sumedang– jwgrupnews
Wakil Bupati Sumedang H Erwan Setiawan mengapresiasi kiprah Bank BPR Sumedang yang menorehkan prestasi beberapa kali dalam ajang Top BUMD Award 2022. Bahkan, ditahun sebelumnya, BPR Sumedang juga meraih predikat yang sama. Tak tanggung-tanggung, kali ini BPR Sumedang kembali memborong tiga kategori penghargaan.

“Alhamdulillah tahun ini menjadi kali kedua BUMD Bank Sumedang menerima penghargaan serupa. Dimana di tahun sebelumnya pun menerima penghargaan Top BUMD Awards dalam kategori yang sama,” kata Wakil Bupati Sumedang, H. Erwan Setiawan usai menerima Penghargaan dalam acara BUMD Award 2022 di Dian Ballroom, Hotel Rafless, Jakarta, Rabu (20/4).

Ketiga kategori penghargaan tersebut, lanjut Erwan. Yakni Top Pembina BPR diraih oleh Bupati Sumedang, Top CEO BUMD 2022 oleh Direktur Utama Perumda Bank Sumedang, Yanti Krisyana Dewi dan Top BPR Award Bintang oleh Perumda Bank Sumedang.

“Saya apresiasi kinerja Direktur Utama Bank Sumedang beserta seluruh jajaran yang mampu mempertahankan prestasi di tingkat nasional tersebut. Saya ucapkan selamat kepada Bank Sumedang yang kembali meraih tiga penghargaan sekaligus pada ajang TOP BUMD Awards Tahun 2022 ini,” ujarnya.

Menurut Erwan kerja sama yang baik antara Pemda dengan Bank Sumedang diperlukan dalam menentukan keberhasilan pengelolaan BUMD ini. Wabup berharap dengan diraihnya penghargaan tersebut Bank Sumedang dapat lebih baik lagi dan kiprahnya dapat lebih dirasakan oleh masyarakat.

Dengan diraihnya prestasi ini, saya harap Bank Sumedang dapat lebih baik, lebih sukses. Lebih berperan lagi demi kemajuan Sumedang, serta kehadirannya dapat lebih dirasakan lagi oleh masyarakat. Sekali lagi, sukses selalu untuk Bank Sumedang beserta jajaran,” pungkasnya.[Hani mey]

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.