Mr. Liu dan Noerhalim (Manajemen Bangkit Limpoga Jaya), Rapat Perdana untuk sampaikan Manajerial Baru

  • Whatsapp

Mr. Liu dan Noerhalim ; Bertemu Karyawan BLJ untuk bicarakan persiapan produksi

Mitra, Ratatotok- jwgroupnews : bertempat di basecamp, kantor Bangkit Limpoga Jaya (26/4/2022) secara langsung Mr. Liu Zhongxin dan Noerhalim, menyambangi segenap karyawan untuk memberikan informasi yang jelas tentang urusan manajemen yang saat ini tengah dilakukan.

Mr. Liu mengatakan bahwa dirinya sebagai kepanjangan tangan dan kuasa direksi, memiliki Hak Manajerial Perusahaan untuk kemudian dilakukan pembenahan berdasar akta perubahan.
Dan selama di Indonesia, Mr. Liu memberikan Kuasa kepada Mr. Noerhalim dalam hal Kuasa Direksinya.

Kita akan segera menuntaskan pembayaran gaji, dan tanggungan perusahaan kepada Para Karyawan. Terang Mr. Liu, dengan menggunakan bahasa Mandarin dan di terjemahkan oleh Noerhalim.

Rapat manajemen dengan Karyawan di dampingi langsung oleh Ali Nasrullah Ramadhan selaku Kuasa Publikasi Perusahaan, Danramil Belang (Jantje Wuran), Hukum Tua Ratatotok Timur (Trans Wibowo) dan Hukum Tua Ratatotok Muara (Hidayat).

Selanjutnya Noerhalim menjelaskan bahwa Manajemen BLJ sudah Eksis kembali, dan secara umum akan meneruskan manajerial terdahulu.
Dan saat ini, sedang mengurus proses Akun Perbankan, Penyelesaian Pajak Perusahaan, pembayaran BPJS ketenagakerjaan dan segenap urusan administrasi yang dipersyaratkan oleh Pemerintah, terang Halim.

Beberapa pertanyaan oleh Karyawan ;
Di jawab secara santun dan tetap dalam koridor komunikasi yang saling mengkuatkan dan terus bersinergi untuk siap melakukan kerja Produksi.

Pertemuan yang dilaksanakan sejak pukul 15.00 WITA sampai dengan selesai, dihadiri pula oleh seluruh Karyawan BLJ, dan dilanjutkan simbolik pemberian bantuan kemanusiaan kepada warga masyarakat sebagai bentuk Peduli Kasih BLJ untuk warga Ratatotok.

(Red.jw001)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.