Kapolri dukung Agenda Waisak Nasional 2022 bersama Walubi

  • Whatsapp

KAPOLRI DUKUNG PERAYAAN WAISAK NASIONAL 2566 B.E. TAHUN 2022

Bertempat di Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia pada hari Selasa, 10 Mei 2022. telah berlangsung silaturahmi antara Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. dengan Ketua Umum WALUBI Dra. S. Hartati Murdaya.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Umum WALUBI menyampaikan rencana kegiatan Waisak Nasional yang akan dilaksanakan pada 14-16 Mei 2022 di Candi Borobudur mendatang.

Tema Waisak Nasional di tahun 2022 ini adalah jalan kebijaksanaan menuju kebahagiaan sejati dengan sub-tema marilah kita mengaktualisasikan ajaran luhur sang Buddha dalam kehidupan sehari-hari, menuju pencerahan sempurna tiada batasnya. “Tema dan sub-tema tersebut bermaksud untuk mengajak umat Buddha saling bersatu melakukan perbuatan baik penuh amal dan kebajikan, memajukan keluhuran diri masing-masing, bahagia dengan buah karma baik dan keberuntungan baik sepanjang masa. Serta tercipta pula moderasi beragama di masa sekarang,” ungkap Ketua Umum DPP WALUBI Dra. S. Hartati Murdaya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolri didampingi langsung oleh Kabaintelkam Polri Komjen Pol Drs. Ahmad Dofiri, M.Si.; Asops Kapolri Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, S.H., S.I.K., M.Si.; As SDM Kapolri Drs. Wahyu Widada, M.Phil.; Kadivpropam Polri Ferdy Sambo, S.H., S.I.K., M.H.; Kadiv Humas Polri Irjen Pol Dr. Drs. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M.

Sementara itu Ketua Umum WALUBI didampingi oleh Wakil Ketua Umum DPP KCBI Karuna Murdaya, B.Sc., M.C.P.; Wakil Sekjen DPP WALUBI Pdt. Gouw Tjeng Sun (Romo Asun); Wakil Pelaksana Harian DPP WALUBI Jandi Mukianto dan Erna Lambangtoro; Ketua Bidang Organisasi DPP WALUBI Yandi, serta jajaran kepanitiaan seperti Koordinator Promosi Willy Wiyatno; Bendahara Panitia Syarifarudin Afa; Koordinator Protokoler Budiharto Hasbun.; Koordinator Humas Eric Fernardo; serta Jeanne Widjaja.

Acara kemudian ditutup dengan memberikan undangan Waisak Nasional secara fisik kepada Kapolri dan pertukaran cindera mata antara Kapolri dan Ketua Umum WALUBI.

(Red.jw001)

Sumber : FB_eric.fernando

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.