Walubi sambangi Panglima TNI, untuk Sinergi Giat Waisak Nasional 2022

  • Whatsapp

Jakarta, MabesTNI_ jwgroupnews ; Jajaran Dewan Pimpinan Pusat Perwakilan Umat Buddha Indonesia (DPP Walubi), menyambangi Panglima TNI dalam rangka membangun Sinergi untuk suksesi acara Waisak Nasional 2022 yang akan di gelar 16 Mei 2022 di Pelataran Candi Agung Borobudur.

 

Dalam kesempatan kunjungan Walubi yang di pimpin langsung oleh Hartati Murdaya, didampingi Murdaya Poo, Prajna Murdaya , dan Jajaran Petinggi Walubi, langsung di terima di ruang kerja Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa.

 

Nuansa akrab dan saling sinergi terjadi dalam pertemuan tersebut (13/5/22), bertempat di Cilangkap Mabes TNI, Panglima mengaskan bahwa TNI menyambut baik dan siap untuk senantiasa membantu Walubi dalam hal mensukseskan acara Waisak Nasional yang memang menjadi agenda tahunan.

 

Wujud dari Kerukunan Antar Umat Beragama dan Antara Umat Agama dengan Institusi TNI adalah menjadi bagian dari kinerja pengabdian ketahanan negara dalam bidang Suku Agama Ras dan Budaya.

Hartati Murdaya memberikan plakat cinderamata kepada Panglima TNI seraya mendukung TNI untuk terus Solid bersama Walubi dan Rakyat pada umumnya.

 

(Red.jw001)

Foto : FB, eric_fernando

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.